Home / Berita Umum / 2 Korban Meninggal Dalam Kebakaran Truk Tangki Pertamina

2 Korban Meninggal Dalam Kebakaran Truk Tangki Pertamina

2 Korban Meninggal Dalam Kebakaran Truk Tangki Pertamina – Tiga orang dikatakan meninggal dalam momen terbakarnya truk tangki Pertamina serta satu mobil pribadi terbakar di Gerbang Tol Wiyoto Wiyono, dari Tanjung Priok arah Cawang, Jakarta Timur. Berdasar data sesaat, jati diri dua korban meninggal sudah didapati.

Dua korban meninggal yang sudah teridentifikasi ialah sopir serta kernet truk Pertamina. Sopir didapati bernama Isep Abdurohman (35) serta kernet bernama Ahmat Wagiyanyo (23).

“Ada tiga korban wafat. Dua korban dari mobil truk tangki Pertamina serta satu korban dari mobil pribadi,” tutur Kasi Dalkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaiman , Minggu (21/7/2019).

Selain itu, pengemudi mobil Toyota Calya yang meninggal dalam momen itu belum didapati identitasnya. Mobil itu turut terbakar habis dalam insiden.

Gatot menjelaskan Sudin Damkar Jakarta Timur terima laporan kebakaran jam 01.45 WIB. Truk tangki Pertamina itu bernomor polisi B-9851-SEH, sesaat mobil Toyota Calya berplat nomer B-2230-TOW. Pemicu kebakaran dipacu kecelakaan di antara dua kendaraan. Karena momen ini direncanakan kerugian sampai Rp 1,2 miliar.

“Objek terbakar satu truk tangki Pertamina 32.000 L, B 9851 SEH serta satu mobil Toyota Calya B 2230 TOW. Sisi Kepala truk kendaraan Pertamina jatuh dari tol serta tubuh kendaraan atau tangki Pertamina masih ada di tol, dan satu mobil Toyota Avanza,” jelas Gatot.

About penulis77